Nilai Perusahaan

Nilai Perusahaan

5 Core Values (SPIRIT) Nilai Perusahaan  Bank Bengkulu


1. Service Excellent / Pelayanan Prima

Memberikan  pelayanan  yang  terbaik  kepada  seluruh  pihak  baik  internal  dan  eksternal dengan  sikap  yang  ramah,  sopan,  tulus  dan  rendah  hati  sehingga  dapat  memberikan kepuasan kepada semua pihak. Panduan Perilaku :

1. Senyum, Sapa dan Salam (3S)
2. Mendengarkan, memahami, menggali kebutuhan dan keinginan nasabah
3. Memberikan  layanan  terbaik  (cepat,  tepat, mudah dan akurat)  dan  memberikan  solusi dengan sepenuh hati

2. Professionalism  / Profesionalisme
Menjalankan tugas dengan tuntas dan akurat sesuai kompetensi untuk mencapai kinerja terbaik dengan penuh tanggungjawab dan tetap menjunjung tinggi Kode Etik Bankir.
Panduan Perilaku :
1. Bekerja handal, tangguh dan bertanggungjawab dengan standar mutu kerja
2. Berani mengambil keputusan dengan risiko yang terukur dan memperhatikan prinsip kehati - hatian
3. Tepat waktu, disiplin dan percaya diri

3. Innovative / Inovatif
Mendayagunakan kemampuan dan kompetensi untuk menghasilkan ide baru dan kreativitas menuju kesempurnaan untuk kemajuan perusahaan.
Panduan Perilaku:
1. Optimis dan terus berinovasi dalam menciptakan peluang
2. Dorongan berprestasi yang tinggi
3. Bekerja keras dan berinisiatif

4.  Integrity / Integritas
Membangun  kepercayaan  dengan  kejujuran,  tanggung  jawab, dan  Melaksanakan  tugas dengan  dedikasi yang tinggi, serta menjunjung tinggi dan mentaati kode etik Bankir.
Panduan Perilaku :
1. Dapat dipercaya dan jujur
2. Memenuhi komitmen dan loyalitas
3. Konsisten dan bertanggungjawab

5. Teamwork / Kerjasama
Bekerja dengan dilandasi semangat kebersamaan saling menghargai dan menghormati untuk mencapai hasil yang terbaik bagi perusahaan
Panduan Perilaku :
1. Saling peduli, komunikasi dan koordinasi terhadap semua permasalahan di setiap unit kerja
2. Konsolidasi secara terbuka dan mengutamakan keberhasilan perusahaan
3. Toleransi dan Saling Menghormati Rekan Kerja

Share :