Vaksinasi Dosis 1,2,3 dilakukan Oleh Palang Merah Indonesia Provinsi Bersama Bank Bengkulu

Vaksinasi Dosis 1,2,3 dilakukan Oleh Palang Merah Indonesia Provinsi Bersama Bank Bengkulu

Bengkulu 3 Februari 2022 - Palang Merah Indonesia Provinsi Bengkulu dan Bank Bengkulu melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1,2,3 di markas PMI Prov. Bengkulu dengan target 300 peserta.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua PMI Prov. Bengkulu Bpk. Asnawi A. Lamat, dalam sambutannya beliau menyampaikan "kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dari bulan dana PMI yang berasal dari sumbangan instansi maupun perorangan yang menjadi mitra PMI, salah satunya adalah Bank Bengkulu". harapan ke depan kegiatan ini dapat terus berlanjut dengan program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas terutama provinsi Bengkulu.

Komisaris Independen Bank Bengkulu Drs. Supratman menyampaikan kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan harus kita sukseskan secara bersama-sama dengan melakukan vaksin.

hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala OJK Prov. Bengkulu Bpk Tito Adji Siswantoro.

 

Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud support Bank Bengkulu dalam menyukseskan program vaksinasi pemerintah untuk seluruh lapisan masyarakat terutama di provinsi Bengkulu. 

 

Untuk diketahui bersama bahwa saat ini Indonesia sedang menghadapi pandemi covid-19 gelombang ketiga. (humas)

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again